.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Selasa, 12 Februari 2019

Teh Diet Yang Ampuh Lunturkan Lemak

hallo saya akan memberi tahu teh diet yang ampuh lunturkan lemak.

okke simak yang ada di bawah ini:

5 Teh Diet yang Ampuh Lunturkan Lemak

1. Rajin mengonsumsi teh hijau ala WRP

Yah, untuk kamu yang ingin benar-benar menurunkan berat badan agar tubuh makin langsing sehat dan bebas lemak adalah dengan cara mengonsumsi teh hijau. Namun, untuk lebih amannya sebaiknya pilih WRP diet tea yang sudah dikemas khusus untuk para kaum hawa yang mendambakan tubuh ideal. Teh hijau ini merupakan rangkaian produk WRP Lose Weight yang tidak hanya memaksimalkan pembakaran lemak di tubuh saja tapi juga dapat mengurangi penyerapan karbohidrat dari makanan yang kamu santap seperti nasi, mie, pasta, dan sebagainya.

Jadi, meskipun kamu mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak, karbohidrat yang terserap oleh tubuh hanya 1/3 saja, sisanya akan terbuang bersama BAB. Dengan begitu kamu tak perlu mengurangi porsi makanmu. WRP diet tea mengandung ekstrak kacang putih, ekstra teh hijau, L-carnitine dan cromium yang dapat mempercepat pembakaran metabolisme karbohidrat dan mengubahnya menjadi energi.

Nah, agar lebih maksimal dalam membakar lemak kamu bisa mengonsumsi teh hijau ini sebelum makan. Sehingga ekstrak kacang putih pada WRP diet tea dapat bekerja secara optimal bersamaan dengan asupan karbohidrat. Kamu bisa menyeduhnya selagi hangat, baik sebelum sarapan, makan siang atau makan malam dengan begitu kamu bisa cepat kenyang dan terhindar dari godaan makan banyak.

2. Teh bunga lawang

Teh selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk diet adalah teh bunga lawang. Teh yang berasal dari Cina ini sebenarnya sering digunakan untuk mengobati masalah pencernaan seperti sakit perut, mua, diare dan sebagainya. Namun, selain sebagai ramuan obat teh ini juga dapat mengikis lemak di tubuh. Caranya cukup seduh teh dengan secangkir air panas selama 10 menit dan minumanlah selagi hangat baik setiap pagi, siang sore maupun menjelang tidur.

3. Teh peppermint

Untuk kamu yang kesulitan dalam mengontrol nafsu makan, cobalah mengonsumsi teh peppermint. Selain menyegarkan mulut kandungan mint pada teh ini dapat menekan nafsu makan. Kamu juga bisa mengombinasikan teh peppermint dengan teh hijau untuk membakar kalori lebih banyak di dalam tubuh. Untuk mengonsumsi teh ini, rebuslah daun mint segar atau kering dengan air mendidih selama 5 - 10 menit, kemudian saring dan tambahkan madu jika kamu suka rasa manis.

Mengonsumsi teh peppermint setiap pagi atau malam dapat melarutkan lemak secara cepat. Jangan lupa kontrol porsi makanmu agar diet lebih cepat dan maksimal. Selain itu, hindari penggunaan pemanis dari gula agar diet bisa berjalan sukses.

4. Teh mawar

Teh tawar merupakan jenis teh tertua di dunia yang terbuat dari campuran bunga mawar. Selain dapat mengusir racun dan mempercantik kulit teh ini juga mengandung vitamin A, B3, C, D, E yang dapat melawan infeksi, mencegah sembelit, menutrisi kulit, dan menurunkan berat badan. Selain ampuh mengurangi lemak di dalam tubuh, teh ini juga bisa digunakan untuk terapi tubuh dan bermanfaat memberikan relaksi serta mengurangi stres.

5. Teh oloong

Teh ini merupakan teh semi fermentasi yang manfaatnya jauh lebih kuat dari teh hijau terutama untuk kesehatan dan menurunkan berat badan. Itu sebabnya teh ini dapat membakar lemak dan mengurangi kolesterol jauh lebih banyak dari pada teh hijau. Bahkan para peneliti menganjurkan untuk mengonsumsi teh ini cukup 2 cangkir saja dalam sehari. Nah, untuk kamu menginginkan hasil lebih cepat, praktis dan alami teh oloong bisa menjadi salah satu pilihan.

semoga bermanfaat

0 komentar: