.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Kamis, 07 Februari 2019

Jenis Susu Untuk Penderita Liver

saya akan memberi tahu jenis susu untuk penderita liver

okke simak yang ada di bawah ini:

5 Jenis Susu Untuk Penderita Liver

1.Susu Kedelai

Susu kedelai merupakan salah satu jenis susu untuk penderita liver dan mencegah banyak penyakit pada organ hati yang sangat baik untuk di konsumsi. Dalam susu kedelai mengandung protein nabati dan juga lemak yang juga dibutuhkan untuk penderita kanker hati. Selain itu, dalam susu kedelai juga mengandung vitamin dan niasin yang akan meningkatkan daya tubuh penderita liver.

2.Susu Kelapa

Susu kelapa atau lebih kita kenal dengan sebutan santan ini juga menjadi minuman baik untuk detosifikasi organ hati dari berbagai limbah sehingga organ hati bisa memakai energi secara langsung dan bukan menyimpannya sehingga baik untuk mencegah perlemakan hati alkoholik.

Apapun kandungan berlebih di dalam tubuh nantinya akan diubah menjadi lemak, sedangkan nutrisi yang ada dalam susu kelapa masuk dalam kategori ringan hingga sedang sehingga sangat baik dikonsumsi untuk detoksifikasi hati dan juga sumber energi tanpa perlu mengkonsumsi suplemen atau obat lainnya. Selain itu, dalam santan juga mengandung anti virus yang akan mencegah toksin mengalir kembali dalam aliran darah dan mencegah kerusakan pada liver.

3.Susu Almond

Susu almond yang belakangan ini sudah mulai banyak digemari juga menjadi salah satu jenis susu untuk penderita liver yang aman untuk di konsumsi serta minuman diet untuk fatty liver. Susu kacang almond yang terbuat dari almond asli dan air ini juga dikenal sebagai minuman pengganti susu dengan rasa yang lebih nikmat dan nutrisi yang tidak kalah penting dibandingkan susu sapi. Susu almond juga menjadi alternatif bagus untuk anda yang alergi dengan susu kedelai.

Dalam susu almond mengandung lemak sehat dan bebas dari kolesterol. Kandungan polifenol tinggi dalam susu ini sangat baik untuk mengatasi kolesterol berlebih dalam darah lengkap juga dengan kandungan protein tinggi, vitamin, mineral dan beberapa fitonutrien sehingga menjadi pilihan minuman sehat untuk penderita liver karena juga memiliki sifat anti karsinogen.

4.Susu Kacang Hijau

Protein tinggi dalam susu kacang hijau sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang serta otot. Selain itu, susu kacang hijau juga sangat ampuh dalam melindungi organ liver dari kerusakan parah. Kacang hijau menjadi sumber protein terbaik untuk vegetarian sehingga baik dikonsumsi setiap hari khususnya para penderita penyakit liver dan kacang hijau juga menjadi salah satu makanan untuk penderita perlemakan hati. Protein dalam susu kacang hijau bertugas sebagai bilirubin dan biliverdin yang akan melindungi organ hati dari beberapa penyakit seperti gejala penyakit kuning, cara mengobati sirosis hati, sakit liver dan berbagai masalah hati lainnya.

5.Susu Kambing

Susu sapi dan susu kambing memiliki kandungan gizi yang berbeda. Dalam susu kambing tidak mengandung protein kompleks yang bisa merangsang alergi serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Susu kambing juga akan menetralkan sistem pencernaan sekaligus meningkatkan kada pH dalam darah. Selain itu, susu kambing juga menjadi jenis susu untuk penderita liver yang baik sebab mengandung enzim xantihse oxidase yang lebih sedikit dan akhinya melindungi jantung serta fungsi organ hati dari kerusakan.

Demikian ulasan kami mengenai beberapa jenis susu untuk penderita liver yang aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan kerusakan berlebih pada organ hati. Hal yang perlu diingat adalah tidak mengkonsumsi beberapa jenis susu ini terlalu berlebihan.

semoga bermanfaat

0 komentar: