.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Kamis, 31 Januari 2019

Cara Untuk Membantu Mencegah Penyakit Jantung

saya akan memberi tahu cara untuk membantu mencegah penyakit jantung

oke simak yang ada di bawah ini:

7 Cara untuk Membantu Mencegah Penyakit Jantung

Banyak faktor yang dapat memicu penyakit jantung, namun sebagian besar di antara dapat Anda kontrol dan cegah. Hal kecil yang Anda lakukan setiap hari dapat membuat perubahan dalam hidup Anda.

Bersantailah

Hilangkan stress sebisa mungkin. Temukan cara untuk meredam stress yang tidak bisa dihindarkan. Olahraga, meditasi, dan curhatlah pada orang yang Anda percaya.

Jaga berat badan

 Menurunkan berat badan Anda ke tingkatan yang sehat adalah nilai plus untuk jantung Anda.

Perbaiki apa yang Anda makan

Tambahkan buah-buahan, sayuran, protein, dan biji-bijian. Kurangi makanan bergaram, berlemak ‘jahat’ tinggi, atau yang digoreng. Lakukan lagi untuk makanan keesokan harinya, dan terus sampai menjadi rutin.

Buat “menu” olahraga

Untuk jantung Anda, Anda harus memiliki kebiasaan agar tetap aktif, jadi buatlah daftar beberapa aktivitas yang menyenangkan. Dengan cara ini, Anda selalu punya pilihan akan apa yang harus Anda lakukan untuk berolahraga setidaknya empat kali dalam seminggu selama 30 menit. Fungsinya adalah membakar kalori dan membuang berat badan lebih.

Batasi alkohol

Moderate drinking mungkin ok, tapi lebih dari itu buruk untuk kesehatan Anda. Apa itu moderate drinking? Satu gelas sehari untuk wanita, dan dua gelas sehari untuk laki-laki.

Periksakan darah Anda

Banyak orang memiliki tekanan darah, kadar kolesterol, atau kadar gula darah yang terlalu tinggi, dan mereka tidak mengetahuinya. Dokter Anda bisa memeriksa semua hal ini, dan bila ada yang terlalu tinggi, segera lakukan perubahan.

Jangan merokok

Merokok tidak hanya buruk untuk paru-paru Anda, tapi juga meningkatkan risiko penyakit jantung.

semoga bermanfaat

0 komentar: